Font size
  • A-
  • A
  • A+
Site color
  • R
  • A
  • A
  • A
elearning
  • Home
  • Web Unisbank
  • Smart Campus
  • e-Jurnal
  • e-Repository
  • Bahasa Indonesia ‎(id)‎ English ‎(en)‎
  • Log in

    Access to the platform

    Forgotten your username or password?

  • Log in
Skip to main content

Perhotelan

  1. Home
  2. Courses
  3. Semester Sebelumnya
  4. Semester Genap 2021/2022
  5. Fakultas Vokasi
  6. Perhotelan
  • 1 (current)
  • 2
  • » Next
(SKRIPSI/TA) PUTRI PERTIWI : ANALISA KEPUASAN PELANGGAN DIRESTORAN HOTEL MG SUITES
(SKRIPSI/TA) PUTRI PERTIWI  : ANALISA KEPUASAN PELANGGAN DIRESTORAN HOTEL MG SUITES

(SKRIPSI/TA) PUTRI PERTIWI : ANALISA KEPUASAN PELANGGAN DIRESTORAN HOTEL MG SUITES

(SKRIPSI/TA) ROHMANSAH : PENERAPAN SQUENCE OF SERVICE DALAM MEMINIMALISIR COMPLAIN YANG TERJADI DI RAMASINTA RESTO GTIYA PERSADA CONVENTION RESORT AND HOTEL BANDUNGAN
(SKRIPSI/TA) ROHMANSAH : PENERAPAN SQUENCE OF SERVICE DALAM MEMINIMALISIR COMPLAIN YANG TERJADI DI RAMASINTA RESTO GTIYA PERSADA CONVENTION RESORT AND HOTEL BANDUNGAN

(SKRIPSI/TA) ROHMANSAH : PENERAPAN SQUENCE OF SERVICE DALAM MEMINIMALISIR COMPLAIN YANG TERJADI DI RAMASINTA RESTO GTIYA PERSADA CONVENTION RESORT AND HOTEL BANDUNGAN

(SKRIPSI/TA) ANNISA SUKMANDARI : -
(SKRIPSI/TA) ANNISA SUKMANDARI : -

(SKRIPSI/TA) ANNISA SUKMANDARI : -

(SKRIPSI/TA) KEVIN SEPTIAN BUDIONO : -
(SKRIPSI/TA) KEVIN SEPTIAN BUDIONO : -

(SKRIPSI/TA) KEVIN SEPTIAN BUDIONO : -

(SKRIPSI/TA) ELI LAILATUL MAGFIROH : ANALISA MIXOLOGY MODERN YANG DIAPLIKASIKAN PADA MINUMAN KHAS INDONESIA DI COMMORO RESTO
(SKRIPSI/TA) ELI LAILATUL MAGFIROH : ANALISA MIXOLOGY MODERN YANG DIAPLIKASIKAN PADA MINUMAN KHAS INDONESIA DI COMMORO RESTO

(SKRIPSI/TA) ELI LAILATUL MAGFIROH : ANALISA MIXOLOGY MODERN YANG DIAPLIKASIKAN PADA MINUMAN KHAS INDONESIA DI COMMORO RESTO

(SKRIPSI/TA) SUS APRIANI RIZKA PUTRI : PENGUJIAN PENGELOLAAN DAN PENYIMPANAN PERSEDIAAN BAHAN BAKU MAKANAN DI SUATU HOTEL
(SKRIPSI/TA) SUS APRIANI RIZKA PUTRI : PENGUJIAN  PENGELOLAAN  DAN PENYIMPANAN  PERSEDIAAN  BAHAN BAKU MAKANAN DI SUATU HOTEL

(SKRIPSI/TA) SUS APRIANI RIZKA PUTRI : PENGUJIAN PENGELOLAAN DAN PENYIMPANAN PERSEDIAAN BAHAN BAKU MAKANAN DI SUATU HOTEL

(SKRIPSI/TA) TARIS DWIYANTI : PERAN GUEST COMMENT BAGI HOTEL
(SKRIPSI/TA) TARIS DWIYANTI : PERAN GUEST COMMENT BAGI HOTEL

(SKRIPSI/TA) TARIS DWIYANTI : PERAN GUEST COMMENT BAGI HOTEL

(SKRIPSI/TA) DIMAS BAYU KURINAWAN : STRATEGI PEMASARAN MELALUI KONTEN VIDEO INSTAGRAM PEMBUATAN KOPI DI RUANG TAMU COFFEE AND EATERY SEMARANG
(SKRIPSI/TA) DIMAS BAYU KURINAWAN : STRATEGI PEMASARAN MELALUI KONTEN VIDEO INSTAGRAM PEMBUATAN KOPI DI RUANG TAMU COFFEE AND EATERY SEMARANG

(SKRIPSI/TA) DIMAS BAYU KURINAWAN : STRATEGI PEMASARAN MELALUI KONTEN VIDEO INSTAGRAM PEMBUATAN KOPI DI RUANG TAMU COFFEE AND EATERY SEMARANG

(SKRIPSI/TA) FARIH SHIDQUL AZIZ : PENGARUH OCCUPANCY HOTEL MENURUN BERDAMPAK BAGI KARYAWAN DI HOTEL TENTREM SEMARANG
(SKRIPSI/TA) FARIH SHIDQUL AZIZ : PENGARUH OCCUPANCY HOTEL MENURUN BERDAMPAK BAGI KARYAWAN DI HOTEL TENTREM SEMARANG

(SKRIPSI/TA) FARIH SHIDQUL AZIZ : PENGARUH OCCUPANCY HOTEL MENURUN BERDAMPAK BAGI KARYAWAN DI HOTEL TENTREM SEMARANG

(SKRIPSI/TA) MUHAMMAD AFIP TUMAJI : MEMPERTAHANKAN STANDAR HOTEL SAAT OKUPANSI TINGGI
(SKRIPSI/TA) MUHAMMAD AFIP TUMAJI : MEMPERTAHANKAN STANDAR HOTEL SAAT OKUPANSI TINGGI

(SKRIPSI/TA) MUHAMMAD AFIP TUMAJI : MEMPERTAHANKAN STANDAR HOTEL SAAT OKUPANSI TINGGI

(SKRIPSI/TA) BETTA LUZIANA : UPAYA KITCHEN HOTEL MENJUAL MENU DI SAAT SEPI PENGUNJUNG
(SKRIPSI/TA) BETTA LUZIANA : UPAYA KITCHEN HOTEL MENJUAL MENU DI SAAT SEPI PENGUNJUNG

(SKRIPSI/TA) BETTA LUZIANA : UPAYA KITCHEN HOTEL MENJUAL MENU DI SAAT SEPI PENGUNJUNG

(SKRIPSI/TA) SYANDANANTA RAFI VARYAN : PERANAN ROOM ATTENDANT DALAM UPAYA MENINGKATKAN PENJUALAN DI KAMAR HOTEL TENTREM SEMARANG
(SKRIPSI/TA) SYANDANANTA RAFI VARYAN : PERANAN ROOM ATTENDANT DALAM UPAYA MENINGKATKAN PENJUALAN DI KAMAR HOTEL TENTREM SEMARANG

(SKRIPSI/TA) SYANDANANTA RAFI VARYAN : PERANAN ROOM ATTENDANT DALAM UPAYA MENINGKATKAN PENJUALAN DI KAMAR HOTEL TENTREM SEMARANG

(SKRIPSI/TA) IVANO RAY SANDA : HUBUNGAN GAYA HIDUP MASYARAKAT MASA KINI DENGAN MARAKNYA USAHA COFFEE SHOP DI PERKOTAAN
(SKRIPSI/TA) IVANO RAY SANDA  : HUBUNGAN GAYA HIDUP MASYARAKAT MASA KINI DENGAN MARAKNYA USAHA COFFEE SHOP DI PERKOTAAN

(SKRIPSI/TA) IVANO RAY SANDA : HUBUNGAN GAYA HIDUP MASYARAKAT MASA KINI DENGAN MARAKNYA USAHA COFFEE SHOP DI PERKOTAAN

(SKRIPSI/TA) AYLA DINI SEKAR AYU NUR ICHNI : UPAYA STAFF MAIN KITCHEN DALAM MENINGKATKAN KUALITAS MENU BUFFET BREAKFAST DENGAN KETERBATASAN ALAT DAN PRASARANA DI HOTEL
(SKRIPSI/TA) AYLA DINI SEKAR AYU NUR ICHNI : UPAYA STAFF MAIN KITCHEN DALAM MENINGKATKAN KUALITAS MENU BUFFET BREAKFAST DENGAN KETERBATASAN ALAT DAN PRASARANA DI HOTEL

(SKRIPSI/TA) AYLA DINI SEKAR AYU NUR ICHNI : UPAYA STAFF MAIN KITCHEN DALAM MENINGKATKAN KUALITAS MENU BUFFET BREAKFAST DENGAN KETERBATASAN ALAT DAN PRASARANA DI HOTEL

(SKRIPSI/TA) ARDILA DWI APRILIANI : ANALISIS PROSEDUR PELAYANAN GUEST RELATION OFFICER TERHADAP VIP GUEST DAN PENANGANAN GUEST COMPLAINT DI HOTEL CHANTI SEMARANG
(SKRIPSI/TA) ARDILA DWI APRILIANI  : ANALISIS PROSEDUR PELAYANAN GUEST RELATION OFFICER TERHADAP VIP GUEST DAN PENANGANAN GUEST COMPLAINT  DI HOTEL CHANTI SEMARANG

(SKRIPSI/TA) ARDILA DWI APRILIANI : ANALISIS PROSEDUR PELAYANAN GUEST RELATION OFFICER TERHADAP VIP GUEST DAN PENANGANAN GUEST COMPLAINT DI HOTEL CHANTI SEMARANG

(SKRIPSI/TA) SALSABILA PUTRI : STRATEGI PRAMUSAJI DALAM MENINGKATKAN KUALITAS PELAYANAN DI HOTEL SANTIKA
(SKRIPSI/TA) SALSABILA PUTRI : STRATEGI PRAMUSAJI DALAM MENINGKATKAN KUALITAS PELAYANAN DI HOTEL SANTIKA

(SKRIPSI/TA) SALSABILA PUTRI : STRATEGI PRAMUSAJI DALAM MENINGKATKAN KUALITAS PELAYANAN DI HOTEL SANTIKA

(SKRIPSI/TA) II LAMYA ULYA SALIMNA : PROSEDUR PENYEDIAAN LINEN PADA HOUSEKEEPING DAPERTEMENT
(SKRIPSI/TA) II LAMYA ULYA SALIMNA : PROSEDUR PENYEDIAAN LINEN PADA HOUSEKEEPING DAPERTEMENT

(SKRIPSI/TA) II LAMYA ULYA SALIMNA : PROSEDUR PENYEDIAAN LINEN PADA HOUSEKEEPING DAPERTEMENT

(SKRIPSI/TA) ILHAM CAHYO KUMORO : PENERAPAN STANDAR OPERASIONAL PROSEDUR PEMBERSIHAN KAMAR DI MASA PANDEMI PADA ROOM ATTENDANT DI HOTEL TENTREM SEMARANG
(SKRIPSI/TA) ILHAM CAHYO KUMORO : PENERAPAN STANDAR OPERASIONAL PROSEDUR PEMBERSIHAN KAMAR DI MASA PANDEMI PADA ROOM ATTENDANT DI HOTEL TENTREM SEMARANG

(SKRIPSI/TA) ILHAM CAHYO KUMORO : PENERAPAN STANDAR OPERASIONAL PROSEDUR PEMBERSIHAN KAMAR DI MASA PANDEMI PADA ROOM ATTENDANT DI HOTEL TENTREM SEMARANG

(SKRIPSI/TA) MELISA CITRA ANGELLI : MEMINIMALISIR COMPLAINT DARI TAMU UNTUK MENINGKATKAN SOP TERHADAP PELAYANAN MAKANAN UNTUK MEMBERIKAN PENILAIAN YANG BAGUS TERHADAP HOTEL DI SEMARANG
(SKRIPSI/TA) MELISA CITRA ANGELLI : MEMINIMALISIR COMPLAINT DARI TAMU UNTUK MENINGKATKAN SOP TERHADAP PELAYANAN MAKANAN UNTUK MEMBERIKAN PENILAIAN YANG BAGUS TERHADAP HOTEL DI SEMARANG

(SKRIPSI/TA) MELISA CITRA ANGELLI : MEMINIMALISIR COMPLAINT DARI TAMU UNTUK MENINGKATKAN SOP TERHADAP PELAYANAN MAKANAN UNTUK MEMBERIKAN PENILAIAN YANG BAGUS TERHADAP HOTEL DI SEMARANG

(SKRIPSI/TA) VERA ANISA PUTRI : PERAN ROOM ATENDEN UNTUK MENUNJANG KEBERSIHAN HOUSEKEEPING
(SKRIPSI/TA) VERA ANISA PUTRI : PERAN ROOM ATENDEN UNTUK MENUNJANG KEBERSIHAN HOUSEKEEPING

(SKRIPSI/TA) VERA ANISA PUTRI : PERAN ROOM ATENDEN UNTUK MENUNJANG KEBERSIHAN HOUSEKEEPING

  • 1 (current)
  • 2
  • » Next

Stay in touch

UNIVERSITAS STIKUBANK

  • https://www.unisbank.ac.id
  • +62 24 8414970
Data retention summary
Get the mobile app