Ukuran fonta
A-
A
A+
Warna situs
R
A
A
A
Panel samping
Home
Web Unisbank
Smart Campus
e-Jurnal
e-Repository
Bahasa Indonesia (id)
English (en)
Masuk
Akses ke platform
Nama Pengguna
Password
Masuk
Lupa nama pengguna dan kata sandi Anda?
Masuk
Loncat ke konten utama
Info Kursus
Depan
Kursus
Semester Sebelumnya
Semester Genap 2023/2024
Fakultas Ekonomika dan Bisnis
Manajemen
(TESIS/SKRIPSI/TA) UMI NANDHIFATUL MUNA : PENGARUH KUALITAS PRODUK, BRAND IMAGE, DAN PROMOSI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA E-COMMERCE SHOPEE
Penjelasan
(TESIS/SKRIPSI/TA) UMI NANDHIFATUL MUNA : PENGARUH KUALITAS PRODUK, BRAND IMAGE, DAN PROMOSI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA E-COMMERCE SHOPEE
(TESIS/SKRIPSI/TA) UMI NANDHIFATUL MUNA : PENGARUH KUALITAS PRODUK, BRAND IMAGE, DAN PROMOSI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA E-COMMERCE SHOPEE
Depan