Font size
  • A-
  • A
  • A+
Site color
  • R
  • A
  • A
  • A
elearning
  • Home
  • Web Unisbank
  • Smart Campus
  • e-Jurnal
  • e-Repository
  • Bahasa Indonesia ‎(id)‎ English ‎(en)‎
  • Log in

    Access to the platform

    Forgotten your username or password?

  • Log in
Skip to main content

Manajemen

  1. Home
  2. Courses
  3. Semester Sebelumnya
  4. Semester Genap 2021/2022
  5. Fakultas Ekonomika dan Bisnis
  6. Manajemen
  • 1 (current)
  • 2
  • 3
  • 4
  • 5
  • 6
  • 7
  • 8
  • 9
  • 10
  • …
  • 12
  • » Next
(SKRIPSI/TA) DEVIGA ANTIUDI : PENGARUH KUALITAS PRODUK, PERSEPSI HARGA, DAN LOKASI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA COFFE SHOP STARBUCKS CABANG KOTA LAMA SEMARANG
(SKRIPSI/TA) DEVIGA ANTIUDI : PENGARUH KUALITAS PRODUK, PERSEPSI HARGA, DAN LOKASI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA COFFE SHOP STARBUCKS CABANG KOTA LAMA SEMARANG

(SKRIPSI/TA) DEVIGA ANTIUDI : PENGARUH KUALITAS PRODUK, PERSEPSI HARGA, DAN LOKASI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA COFFE SHOP STARBUCKS CABANG KOTA LAMA SEMARANG

(SKRIPSI/TA) MUTIA NUR FADHILA : PENGARUH BRANDING, INOVASI DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN HIJAB ELZATTA (STUDI PADA KONSUMEN HIJAB ELZATTA DI OUTLET ELZATTA KOTA SEMARANG)
(SKRIPSI/TA) MUTIA NUR FADHILA : PENGARUH BRANDING, INOVASI DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN HIJAB ELZATTA (STUDI PADA KONSUMEN HIJAB ELZATTA DI OUTLET ELZATTA KOTA SEMARANG)

(SKRIPSI/TA) MUTIA NUR FADHILA : PENGARUH BRANDING, INOVASI DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN HIJAB ELZATTA (STUDI PADA KONSUMEN HIJAB ELZATTA DI OUTLET ELZATTA KOTA SEMARANG)

(SKRIPSI/TA) RAHMADIAN GILANG BAGASKORO : PENGARUH KEPEMIMPINAN, OCB DAN KOMITMEN ORGANISASI TERHADAP KINERJA PEGAWAI DINAS PENDIDIKAN DAN KEBUDAYAAN PROVINSI JAWA TENGAH
(SKRIPSI/TA) RAHMADIAN GILANG BAGASKORO : PENGARUH KEPEMIMPINAN, OCB DAN KOMITMEN ORGANISASI TERHADAP KINERJA PEGAWAI DINAS PENDIDIKAN DAN KEBUDAYAAN PROVINSI JAWA TENGAH

(SKRIPSI/TA) RAHMADIAN GILANG BAGASKORO : PENGARUH KEPEMIMPINAN, OCB DAN KOMITMEN ORGANISASI TERHADAP KINERJA PEGAWAI DINAS PENDIDIKAN DAN KEBUDAYAAN PROVINSI JAWA TENGAH

(SKRIPSI/TA) MUHAMMAD IRWANSYAH : PENGARUH KUALITAS PRODUK, CITRA MEREK DAN PERSEPSI HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA GERAI ALFAMIDI
(SKRIPSI/TA) MUHAMMAD IRWANSYAH : PENGARUH KUALITAS PRODUK, CITRA MEREK DAN PERSEPSI HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA GERAI ALFAMIDI

(SKRIPSI/TA) MUHAMMAD IRWANSYAH : PENGARUH KUALITAS PRODUK, CITRA MEREK DAN PERSEPSI HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA GERAI ALFAMIDI

(SKRIPSI/TA) TIARA MELATI PUTRI : PENGARUH KUALITAS WEB DAN PROMOSI BELANJA TERHADAP MINAT BELI DENGAN KEPERCAYAAN SEBAGAI INTERVENING PADA ECOMMERCE SHOPEE
(SKRIPSI/TA) TIARA MELATI PUTRI : PENGARUH KUALITAS WEB DAN PROMOSI BELANJA TERHADAP MINAT BELI DENGAN KEPERCAYAAN SEBAGAI INTERVENING PADA ECOMMERCE SHOPEE

(SKRIPSI/TA) TIARA MELATI PUTRI : PENGARUH KUALITAS WEB DAN PROMOSI BELANJA TERHADAP MINAT BELI DENGAN KEPERCAYAAN SEBAGAI INTERVENING PADA ECOMMERCE SHOPEE

(SKRIPSI/TA) DIMAS ADI MAHENDRA : ANALISIS PENGARUH KUALITAS PRODUK DAN PROMOSI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN SEPEDA MOTOR YAMAHA N-MAX
(SKRIPSI/TA) DIMAS ADI MAHENDRA : ANALISIS PENGARUH KUALITAS PRODUK DAN PROMOSI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN SEPEDA MOTOR YAMAHA N-MAX

(SKRIPSI/TA) DIMAS ADI MAHENDRA : ANALISIS PENGARUH KUALITAS PRODUK DAN PROMOSI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN SEPEDA MOTOR YAMAHA N-MAX

(SKRIPSI/TA) ROSALINA SEPTIANI : PENGARUH KUALITAS LAYAAN, PERSEPSI HARGA, DAN CITRA MEREK, TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN PT TOYOTA NASMOCO CABANG PEMUDA
(SKRIPSI/TA) ROSALINA SEPTIANI : PENGARUH KUALITAS LAYAAN, PERSEPSI HARGA, DAN CITRA MEREK, TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN PT TOYOTA NASMOCO CABANG PEMUDA

(SKRIPSI/TA) ROSALINA SEPTIANI : PENGARUH KUALITAS LAYAAN, PERSEPSI HARGA, DAN CITRA MEREK, TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN PT TOYOTA NASMOCO CABANG PEMUDA

(SKRIPSI/TA) ARNITA WIRIS SETYOWATI : ANALISIS EFEK ADANYA PELATIHAN, PENGEMBANGAN KARIR DAN PRESTASI KERJA TERHADAP KINERJA KARYAWAN
(SKRIPSI/TA) ARNITA WIRIS SETYOWATI : ANALISIS EFEK ADANYA PELATIHAN, PENGEMBANGAN KARIR DAN PRESTASI KERJA TERHADAP KINERJA KARYAWAN

(SKRIPSI/TA) ARNITA WIRIS SETYOWATI : ANALISIS EFEK ADANYA PELATIHAN, PENGEMBANGAN KARIR DAN PRESTASI KERJA TERHADAP KINERJA KARYAWAN

(SKRIPSI/TA) FEBRIAN MURDI NUGROHO : PENGARUH KUALITAS PRODUK, BRANDIMAGE DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN DI KEDAI SINGGAH SINI SEMARANG
(SKRIPSI/TA) FEBRIAN MURDI NUGROHO : PENGARUH KUALITAS PRODUK, BRANDIMAGE DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN DI KEDAI SINGGAH SINI SEMARANG

(SKRIPSI/TA) FEBRIAN MURDI NUGROHO : PENGARUH KUALITAS PRODUK, BRANDIMAGE DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN DI KEDAI SINGGAH SINI SEMARANG

(SKRIPSI/TA) MULYANI : PENGARUH KEMAMPUAN DAN MOTIVASI KERJA TERHADAP KINERJA KARYAWAN PT ACE HARDWARE INDONESIA TBK KOTA SEMARANG
(SKRIPSI/TA) MULYANI : PENGARUH KEMAMPUAN DAN MOTIVASI KERJA TERHADAP KINERJA KARYAWAN PT ACE HARDWARE INDONESIA TBK KOTA SEMARANG

(SKRIPSI/TA) MULYANI : PENGARUH KEMAMPUAN DAN MOTIVASI KERJA TERHADAP KINERJA KARYAWAN PT ACE HARDWARE INDONESIA TBK KOTA SEMARANG

(SKRIPSI/TA) VIKA PUJI ASTUTIK : ANALISIS KUALITAS PRODUK, CITRA MEREK, DAN PERSEPSI HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK SKINCARE MS. GLOW
(SKRIPSI/TA) VIKA PUJI ASTUTIK : ANALISIS KUALITAS PRODUK, CITRA MEREK, DAN PERSEPSI HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK SKINCARE MS. GLOW

(SKRIPSI/TA) VIKA PUJI ASTUTIK : ANALISIS KUALITAS PRODUK, CITRA MEREK, DAN PERSEPSI HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK SKINCARE MS. GLOW

(SKRIPSI/TA) UMMI ISTIQOMAH : PENGARUH STRES KERJA DAN KONFLIK KERJA TERHADAP KINERJA KARYAWAN
(SKRIPSI/TA) UMMI ISTIQOMAH : PENGARUH STRES KERJA DAN KONFLIK KERJA TERHADAP KINERJA KARYAWAN

(SKRIPSI/TA) UMMI ISTIQOMAH : PENGARUH STRES KERJA DAN KONFLIK KERJA TERHADAP KINERJA KARYAWAN

(SKRIPSI/TA) SYIFA AULIA MAGHFIROH : PENGARUH TINGKAT PROFESIONALISME TERHADAP KINERJA KARYAWAN (STUDI KASUS PADA KECAMATAN GAYAMSARI SEMARANG)
(SKRIPSI/TA) SYIFA AULIA MAGHFIROH : PENGARUH TINGKAT PROFESIONALISME TERHADAP KINERJA KARYAWAN (STUDI KASUS PADA KECAMATAN GAYAMSARI SEMARANG)

(SKRIPSI/TA) SYIFA AULIA MAGHFIROH : PENGARUH TINGKAT PROFESIONALISME TERHADAP KINERJA KARYAWAN (STUDI KASUS PADA KECAMATAN GAYAMSARI SEMARANG)

(SKRIPSI/TA) DWI WIJAYANTI : PENGARUH HARGA, KUALITAS PRODUK DAN PROMOSI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN DI E-COMMERCE SHOPEE
(SKRIPSI/TA) DWI WIJAYANTI : PENGARUH HARGA, KUALITAS PRODUK DAN PROMOSI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN DI E-COMMERCE SHOPEE

(SKRIPSI/TA) DWI WIJAYANTI : PENGARUH HARGA, KUALITAS PRODUK DAN PROMOSI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN DI E-COMMERCE SHOPEE

(SKRIPSI/TA) HARIYAN ALIFINA PUTRI : PENGARUH LEADER MEMBER EXCHANGE (LMX), KEPUASAN KERJA DAN MOTIVASI TERHADAP KINERJA KARYAWAN (STUDI PADA KSPPS PONTREN BAITUL MUAMALAT AL-HIKMAH)
(SKRIPSI/TA) HARIYAN ALIFINA PUTRI : PENGARUH LEADER MEMBER EXCHANGE (LMX), KEPUASAN KERJA DAN MOTIVASI  TERHADAP KINERJA KARYAWAN (STUDI PADA KSPPS PONTREN BAITUL MUAMALAT AL-HIKMAH)

(SKRIPSI/TA) HARIYAN ALIFINA PUTRI : PENGARUH LEADER MEMBER EXCHANGE (LMX), KEPUASAN KERJA DAN MOTIVASI TERHADAP KINERJA KARYAWAN (STUDI PADA KSPPS PONTREN BAITUL MUAMALAT AL-HIKMAH)

(SKRIPSI/TA) MAULINA PUTRI NINGRUM : PENGARUH KUALITAS PRODUK DAN HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN SMARTPHONE IPHONE
(SKRIPSI/TA) MAULINA PUTRI NINGRUM : PENGARUH KUALITAS PRODUK DAN HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN SMARTPHONE IPHONE

(SKRIPSI/TA) MAULINA PUTRI NINGRUM : PENGARUH KUALITAS PRODUK DAN HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN SMARTPHONE IPHONE

(SKRIPSI/TA) NAFIATUL FAIZA FIRDAUS : PENGARUH PERSEPSIO HARGA , PROMOSI DAN KEMUDAHAN AKSES TERHADAP PERILAKU PEMBELIAN KOMPULSIF (STUDI PADA PENGGUNA MARKETPLACE SHOPEE DI KOTA SEMARANG)
(SKRIPSI/TA) NAFIATUL FAIZA FIRDAUS : PENGARUH PERSEPSIO HARGA , PROMOSI DAN KEMUDAHAN  AKSES TERHADAP PERILAKU PEMBELIAN KOMPULSIF (STUDI PADA PENGGUNA MARKETPLACE SHOPEE DI KOTA SEMARANG)

(SKRIPSI/TA) NAFIATUL FAIZA FIRDAUS : PENGARUH PERSEPSIO HARGA , PROMOSI DAN KEMUDAHAN AKSES TERHADAP PERILAKU PEMBELIAN KOMPULSIF (STUDI PADA PENGGUNA MARKETPLACE SHOPEE DI KOTA SEMARANG)

(SKRIPSI/TA) MINTO RAHAYU : PENGARUH HARGA PENGARUH HARGA, KUALITAS PRODUK, ULASAN PRODUK, DAN PROMOSI GRATIS ONGKOS KIRIM TERHADAP MINAT BELI ULANG PADA MARKETPLACE SHOPEE
(SKRIPSI/TA) MINTO RAHAYU : PENGARUH HARGA PENGARUH HARGA, KUALITAS PRODUK, ULASAN PRODUK, DAN PROMOSI GRATIS ONGKOS KIRIM TERHADAP MINAT BELI ULANG PADA MARKETPLACE SHOPEE

(SKRIPSI/TA) MINTO RAHAYU : PENGARUH HARGA PENGARUH HARGA, KUALITAS PRODUK, ULASAN PRODUK, DAN PROMOSI GRATIS ONGKOS KIRIM TERHADAP MINAT BELI ULANG PADA MARKETPLACE SHOPEE

(SKRIPSI/TA) NADIA SUMARNO : “ORGANIZATIONAL CITIZENSHIP BEHAVIOR (OCB) KARYAWAN PADA DINAS KOPERASI DAN USAHA MIKRO KOTA SEMARANG”
(SKRIPSI/TA) NADIA SUMARNO : “ORGANIZATIONAL CITIZENSHIP BEHAVIOR (OCB) KARYAWAN PADA DINAS KOPERASI DAN USAHA MIKRO KOTA SEMARANG”

(SKRIPSI/TA) NADIA SUMARNO : “ORGANIZATIONAL CITIZENSHIP BEHAVIOR (OCB) KARYAWAN PADA DINAS KOPERASI DAN USAHA MIKRO KOTA SEMARANG”

(SKRIPSI/TA) NANDA EKA SETYAWAN : 1.ANALISIS STRATEGI PEMASARAN PRODUK SIMPAN PINJAM (STUDI KASUS KSU KARYA EKA WARSA TANGGEL PATI) 2. PENGARUH BIAYA PRODUKSI, BIAYA PEMASARAN DAN GAJI KARYAWAN TERHADAP HASIL PENJUALAN PADA PT SANGO
(SKRIPSI/TA) NANDA EKA SETYAWAN : 1.ANALISIS STRATEGI PEMASARAN PRODUK SIMPAN PINJAM (STUDI KASUS KSU KARYA EKA WARSA TANGGEL PATI) 2. PENGARUH BIAYA PRODUKSI, BIAYA PEMASARAN DAN GAJI KARYAWAN TERHADAP HASIL PENJUALAN PADA PT SANGO

(SKRIPSI/TA) NANDA EKA SETYAWAN : 1.ANALISIS STRATEGI PEMASARAN PRODUK SIMPAN PINJAM (STUDI KASUS KSU KARYA EKA WARSA TANGGEL PATI) 2. PENGARUH BIAYA PRODUKSI, BIAYA PEMASARAN DAN GAJI KARYAWAN TERHADAP HASIL PENJUALAN PADA PT SANGO

  • 1 (current)
  • 2
  • 3
  • 4
  • 5
  • 6
  • 7
  • 8
  • 9
  • 10
  • …
  • 12
  • » Next

Stay in touch

UNIVERSITAS STIKUBANK

  • https://www.unisbank.ac.id
  • +62 24 8414970
Data retention summary
Get the mobile app